testi

KOMENTAR

Silahkan Tulis Komentar anda

 
 
 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
For security reasons we save the IP address 54.224.168.206.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
16 entries.
Suratno Suratno from Sumedang
Alhamdulillah setelah seminggu pemakaian dengkuran saya perlahan berkurang, dan kalau tidur tidak merasa haus lagi
Admin Reply by: snore
Terimakasih semoga sehat selalu
Rima Manulang Rima Manulang from Sukabumi
Mau dong berapa harganya
Admin Reply by: snore
Harganya perpaket silahkan di baca diatas ada
Dian Herlambang Dian Herlambang from Medan
Alat ini lumayan berguna bagi saya, sebagai pegawai salah satu bank saya membutuhkan kualitas tidur, alat ini berguna mengurangi suara dengkur istri saya.
Admin Reply by: snore
Terimakasih sudah berbelanja๐Ÿ˜
Semoga sehat selalu
Desi Desi from Malang
saya pernah beli barang sejenis, tapi yang ini lebih bagus dan berfungsi karena ada magnet nya jadi tidak mudah lepas ketika dipake
Admin Reply by: snore
Betul pastikan barang yang anda beli ASLI SD-Magnetics ada 2 butiran magnetics dan Hologram serta Lembar panduannya
Terimakasih๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
Joko Joko from Yogyakarta
Terimakasih Paket sudah sampai tinggal dicoba
Herlina Herlina from Jakarta
Ongkir ke jakarta berapa? kalau beli Paket 3 masih dapat bonus Kacamata tidur tidak?
Indrawan Indrawan from Bogor
Alat ini betul betul berfungsi terimakasih
Resti Resti from Depok
Suamiku sudah pake, waktu itu ambil paket 3, tapi tidak berpengaruh sama sekali di hari pertama dan kedua, baru deh setelah hari ke empat gak nyadar kalau ternyata dengkuran suamiku mulai perlahan pelan tapi belum 100% hilang.
Ela Ela from Palembang
Gak sabar nunggu paket pesanan saya, kalau berhasil saya kasih testinya nanti
Suharno Suharno from Makassar
Barang baru datang belum saya coba keburu hilang hihih, saya order paket 3 aja deh mas buat cadangan
Ratna Ratna from Pekanbaru
Terimakasih Pesanan sudah sampai lumayan cepat katanya 3 hari baru 2 hari sudah sampai, semoga berpengaruh untuk dengkur suami saya ^_*
Daryadi Daryadi from Tangerang
Awalnya pake SD Magnetics Geli karena belum terbiasa, tapi lama lama nyaman juga, belum sembuh sih tapi bisa membantu saya kalau lagi dinas luar kota, jadi kalau sehotel dengan rekan kerja aman gak mengganggu yang tidur
Dendi Dendi from Jakarta
Saya sudah pake lumayan bisa mengurangi suara dengkur saya, kata istri saya, saya sendiri gak bisa mendengar hihih
Inka Inka from Bandung
Kalau dibandung bisa COD tidak saya mau beli karena teman saya juga pake
Hartanto Hartanto from Surabaya
Terimakasih mas admin paket SD magnetics saya sudah sampai semoga manjur ๐Ÿ™‚
Suharni Suharni from Kudus
Aku mau dong paket 3 , aku udah wa yah tolong di proses

Order sekarang